Jumat, 04 Januari 2013

Kenapa MNI berubah nama menjadi Melia Sehat Sejahtera?


Kenapa MNI berubah nama menjadi Melia Sehat Sejahtera?

Sebelum anda berpikiran negatif, inilah jawabannya.. Karena di saat kita menjalankan bisnis melia, ada 3 Ancaman Utama di bisnis ini :

1. Ancaman yg pertama, dari perusahaan MLM lain yg masih eksis hingga saat ini. Semakin hari semakin banyak member dan leader dari MLM lain berpindah ke MNI dan menyebabkan MLM mereka sulit berkembang. Mereka akan menjelek”an dan mencari” kelemahan dan kesalahan” MNI dan memanfaatkan komunitas yg membenci MNI.

2. Ancaman kedua, dari mantan”keluarga besar MNI. Sudah lebih dari 60rb member dan leader MNI di delete karena :

  • Mengotori “rumah” dengan invest dan bermain sistem
  • Menjual produk murah di apotik, toko dan jalanan
  • Menipu downline
  • Sebab” lain yg merusak. Mereka akan menjelek”an MNI

3. Ancaman ketiga, cara prospek.

  • Para leader dan member melakukan prospek dengan cara salah dan arogan
  • Melakukan prospek dengan sombong dan arogan
  • Menghina dan melecehkan pekerjaan/ profesi prospekan
  • Bermain sistem dalam sistem

Mereka akan sakit hati dan tersinggung lalu menjelek”an MNI.

Sadar atau tidak sadar, semakin hari komunitas anti MNI semakin banyak, dan ternyata sebagian besar itu disebabkan oleh member” yg masih mengedepankan dan menghalalkan segala cara untuk uang dan omset di bisnis MELIA, sehingga banyak yg tersinggung, benci, dan sebagainya. Karena yg bisa mengotori rumah kita (MSS) adalah penghuni rumah tsb bukan orang lain. Yg kita kejar bukan cuma uang di bisnis ini, tapi pembentukan karakter, menjadi seorang pemimpin, karakter yg jauh lebih baik, membantu orang-orang untuk mendapatkan solusi kehidupan dan membantu orang lain sukses, uang adalah hasil dari kita merubah diri jauh menjadi lebih baik dan hasil dari mensukseskan orang lain.

Jadi nama MNI dirubah menjadi MSS karena ingin meninimalisir 3 ancaman tersebut melalui pembentukan karakter-karakter member yg baru, yg lebih sopan, santun, beretika, ramah, simpatik, profesional. Karena nama baik MSS ada di tangan kita, jadi jaga rumah kita dengan sebaik-baiknya.

Salam dahsyaaattt!!!